Selasa, 14 Desember 2010

Tentang Perasaanku Irwansyah

    Em        Am
Aku takkan lelah menunggu

       D            G
Hingga waktu ajal menjemputku

        C             Am          B
Takkan pernah ada sesalku untuk menunggumu


      Em         Am
Aku harus tetap menunggu

       D        G
Hingga nanti aku berbaring

        C       Am        B
Sampai mati aku akan tetap menunggumu
Reff:

   Em                      Am
Ingin ku gapai bulan dan ku petik bintang

    D                       G
Ingin ku berikan semua hanya untukmu

    C                   Am           B
Agar kau tahu besarnya cintaku kepada dirimu

    Em                      Am
Ku ingin kau tahu tentang perasaanku

     D                       G
Ku ingin kau tahu besar cinta padamu

    C                     Am
Ingin ku berikan sisa waktuku

        B

Dan sisa umurku sampai mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selasa, 14 Desember 2010

Tentang Perasaanku Irwansyah

    Em        Am
Aku takkan lelah menunggu

       D            G
Hingga waktu ajal menjemputku

        C             Am          B
Takkan pernah ada sesalku untuk menunggumu


      Em         Am
Aku harus tetap menunggu

       D        G
Hingga nanti aku berbaring

        C       Am        B
Sampai mati aku akan tetap menunggumu
Reff:

   Em                      Am
Ingin ku gapai bulan dan ku petik bintang

    D                       G
Ingin ku berikan semua hanya untukmu

    C                   Am           B
Agar kau tahu besarnya cintaku kepada dirimu

    Em                      Am
Ku ingin kau tahu tentang perasaanku

     D                       G
Ku ingin kau tahu besar cinta padamu

    C                     Am
Ingin ku berikan sisa waktuku

        B

Dan sisa umurku sampai mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar