Selasa, 14 Desember 2010

Temani Masa Tua ( The Potters )

E        G#        C#m       B
Saat tubuhku lemah tak berdaya

     A        G#m        F#m
Di saat jantungku mulai terasa lemah

B     E               C#m
Aku inginkan engkau menemani aku

               F#m           B
Dan andai kau tahu besarnya cintaku

              E
Sebesar dunia
E       G#          C#m     B
Saat rambutku kusam dan memutih

     A       G#m            F#m
Di saat ku tak mampu menggenggam lagi

B     E               C#m
Aku inginkan engkau menemani aku

              F#m            B
Dan andai kau tahu luasnya cintaku

               E
Seluas samudera

Reff:

         A          B
Aku ingin engkau selalu

         G#           C#m
Menemani hidup dan matiku

B        A        B
Aku ingin engkau selalu

            E
Temani masa tuaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selasa, 14 Desember 2010

Temani Masa Tua ( The Potters )

E        G#        C#m       B
Saat tubuhku lemah tak berdaya

     A        G#m        F#m
Di saat jantungku mulai terasa lemah

B     E               C#m
Aku inginkan engkau menemani aku

               F#m           B
Dan andai kau tahu besarnya cintaku

              E
Sebesar dunia
E       G#          C#m     B
Saat rambutku kusam dan memutih

     A       G#m            F#m
Di saat ku tak mampu menggenggam lagi

B     E               C#m
Aku inginkan engkau menemani aku

              F#m            B
Dan andai kau tahu luasnya cintaku

               E
Seluas samudera

Reff:

         A          B
Aku ingin engkau selalu

         G#           C#m
Menemani hidup dan matiku

B        A        B
Aku ingin engkau selalu

            E
Temani masa tuaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar